Tempat Prewedding di Kota Tuban

Hasil gambar untuk bukit kapur rengel
militan.co.id – Tuban mempunyai tempat alami yang cocok untuk Pre-Wedding. Tuban, Pengen Nikah? sudah punya tempat untuk Pre-Wedding? nah ini cocok  .Perbukitan kapur atau karst tepatnya di Dusun Purboyo Mayang Sekar, Desa Rengel, Kecamatan Rengel dikenal memiliki view yang menawan. Lokasi menanjak yang menjadikannya lebih tinggi dari daerah di bawahnya menawarkan keindahan yang memanjakan mata.
Beberapa titik di bukit Purboyo tersebut merupakan area bekas tambang kumbung. Lubang ke bawah bekas tambang kumbung menampakkan ruang yang diusahakan. Dari atas, dapat dilihat beberapa ruang berkotak-kotak dan berlumut sementara saat mata memandang lebih luas nampak sawah berpetak menghijau saat ini.
Menyuguhkan panorama alam menawan, rupanya tidak disia-siakan sejumlah orang untuk menjadikannya sumber inspirasi. Bukit kapur tersebut kerap dijadikan obyek alam guna pengambilan foto pra-wedding.
Pre-wedding seakan menjadi kebutuhan segenap kaula muda yang hendak melangsungkan pernikahan. Beberapa lokasi alam salah satunya bukit kapur Purboyo dengan view menarik dan mudah dijangkau menawarkan alternatif pengambilan foto.
Spot pengambilan foto kerap dilakukan di tengah bukit ataupun beberapa titik yang menonjolkan kesan alam dan batuan. Dengan teknik pengambilan apik foto pre-wedding ciamik, dengan latar pemandangan alam dengan mudah bisa didapat.Tuban mempunyai tempat alami yang cocok untuk Pre-Wedding

“Beberapa pasangan terkadang membawa kostum tertentu, terkadang riasan kasual dengan membawa fotografer mengambil foto di bukit ini,” terang salah seorang warga setempat, Umam, kepada blokTuban.com.
Akses mudah dan lokasi cukup dekat dengan permukiman warga menjadi nilai tambah bukit kapur dipilih menjadi lokasi pengambilan foto pre-wedding. Namun, tingkat kewaspadaan tetap harus diutamakan.
Sebagian besar pasangan sengaja memilih bukit kapur dengan beberapa titik bekas tambang sebagai bagian dari kebahagiaan mereka. Kesan berlumut dan paduan hijau alam menjadi daya tarik utamanya.

ORDER VIA CHAT

Product : Tempat Prewedding di Kota Tuban

Price :

https://www.isopotret.com/2017/10/tempat-prewedding-di-kota-tuban.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Discussion